Thursday, January 12, 2012

Angelina Jolie Belajar Bahasa Prancis Demi Anak

Angelina Jolie Belajar Bahasa Prancis Demi Anak

Los Angeles - Semua anak Angelina Jolie bisa berbahasa Prancis. Alhasil, AJolie getol belajar bahasa Prancis agar tak memalukan saat berbicara dengan anak-anaknya.

Mengutip, Selasa (20/12), aktris peraih Oscar ini ingin semua anaknya, Steve (10) Pax (8), Zahara (6), Shiloh (5) dan anak kembar tiga tahun Knox dan Vivienne dapat berbicara Prancis dengan fasih. Ia pun lantas kursus bahasa Prancis.

"Saya telah menulis dan tinggal dengan anak-anak. Saya pikir saya harus belajar bahasa Perancis dan menjadi ibu yang pintar masak. Hal hidup dasar yang benar-benar baik. Saya selalu melakukan sesuatu. Saya tidak pernah menutup otakku," ujarnya, yang memiliki ibu berdarah Prancis-Kanada.

"Saya telah mempelajari bahasa Prancis. Saya pikir, anak-anak saya dapat berbicara, dan itu memalukan jika saya gagap prancis. Jadi saya harus belajar," imbuhnya.

Related Post:

Widget by [ Monsieur Suryo ]

No comments:

Post a Comment