Tuesday, September 13, 2011

Alasan, Mengapa kita harus Belajar Bahasa Prancis



Ada banyak alasan mengapa saat ini harus mempelajari bahasa asing lain selain bahasa Inggris ! Sejalan dengan arus globalisasi, memperluas wawasan terhadap budaya-budaya lain menjadi sangat penting dan mempelajari bahasa asing menjadi cara terbaik untuk dapat mengikuti perkembangan dunia.

Jadi manfaat mempelajari bahasa Prancis, selain untuk dapat berkomunikasi dengan lebih dari 300 juta orang penutur bahasa Prancis yang tersebar di 53 negara di 5 benua, juga untuk memperoleh kesempatan dan meningkatkan karir profesional Anda baik di luar negeri maupun di Indonesia.

Prancis yang merupakan negara tujuan pertama pariwisata dunia, selain terkenal akan seni dan budayanya, penghargaan terhadap HAM juga terkenal akan kemajuan teknologinya. Selain itu, citra lain negara Prancis adalah bahasanya yang menjadi salah satu dari 6 bahasa resmi organisasi-organisasi besar dunia antara lain PBB.

Guna memperkenalkan budaya dan bahasa Prancis, terdapat lebih dari 153 Pusat Kebudayaan Prancis yang tersebar di kota-kota besar di seluruh dunia. Pusat Kebudayaan Prancis Surabaya, jembatan antara Prancis-Indonesia dan rekanan istimewa dalam kerjasama bilateral, merupakan tempat belajar bahasa Prancis terbaik. Pusat Kebudayaan Prancis Surabaya menawarkan kursus bahasa Prancis umum dan spesialisasi kepada semua orang yang ingin belajar bahasa Prancis, dibimbing oleh tenaga pengajar terbaik yang secara berkala mendapat pelatihan metode terbaru pengajaran bahasa Prancis untuk komunikasi, dengan suasana belajar khas Prancis yang merupakan satu-satunya di jantung kota Surabaya. SUMBER

Related Post:

Widget by [ Monsieur Suryo ]

No comments:

Post a Comment