Tuesday, September 13, 2011

Cepat dan Mudah Belajar Bahasa Prancis


Judul : Cepat dan Mudah Belajar Bahasa Prancis
Penulis : Julie Medikawati SS, MM
Tebal : x + 162 hlm
Ukuran : 15 x 23 Cm
ISBN : 9790650299
Harga : Rp33.000,-
Bonus : CD MP3 Ringkasan Metode Disampaikan Penutur Asli

Sinopsis

Bahasa Prancis merupakan bahasa asing internasional kedua setelah bahasa Inggris yang banyak dipakai di institusi dan badan internasional, serta sebagai bahasa resmi Persatuan Bangsa – Bangsa (PBB).

Buku ini akan membantu kesulitan dalam mempelajari bahasa Prancis dengan lebih cepat karena menggunakan metode perbandingan yang disusun secara sistematis, lengkap dengan contoh kalimat dalam tiga bahasa (Prancis-Inggris-Indonesia).Pembahasan dalam buku ini meliputi hampir seluruh tata bahasa penting dalam bahasa Prancis dan fokus pada kesulitan gramatikal yang sering diabaikan. Oleh karena itu, pengecualian gramatika yang sering menjadi kendala dalam mempelajari suatu bahasa, serta jarang dibahas dalam buku lain, dapat anda jumpai dalam buku ini.

Selain mudah dalam mempelajari pola kalimat, anda juga akan lebih mudah mempelajari pengucapan bahasa Prancis karena buku ini dilengkapi dengan CD. Isi CD meliputi ringkasan pembahasan dan contoh kalimat bahasa Prancis, yang disampaikan langsung oleh native speaker (penutur asli) bahasa Prancis.Oleh karena itu dengan membaca buku ini, anda diharapkan dapat belajar bahasa Prancis dengan cepat dan mudah, Bon courage!

Hubungi : Disini

Related Post:

Widget by [ Monsieur Suryo ]

No comments:

Post a Comment